Rabu, 06 November 2013

A Hok Attack!


Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan A Hok, adalah seseorang yang hebat. Walaupun beliau adalah orang dari suku minoritas di Indonesia, A Hok dapat menjabat menjadi wakil gubernur DKI Jakarta bersama Joko Widodo atau yang dikenal dengan Jokowi. Apakah yang dilakukan A Hok agar bisa menjadi wakil gubernur? Ada beberapa hal yang beliau lakukan.

Hal pertama adalah beliau tidak segan-segan mendatangi rakyat dan memberikan nomor ponselnya kepada mereka. A Hok mengatakan bahwa semua orang dapat menghubunginya agar aspirasi masyarakat dapat tersalur dengan baik. 

Hal kedua, beliau berfoto dengan orang-orang yang ditemuinya, agar terkesan lebih dekat dan mereka mau pasti lebih mau memilih orang yang mereka kenal. 

Ketiga, beliau juga mau mendatangi pulau-pulau kecil dan mendatangi rakyat yang ada di sana. Beliau tidak malu berteman dengan orang-orang desa, walaupun A Hok adalah seorang pengusaha.

Yang terakhir dan yang paling penting, beliau tidak menyuap ataupun melakukan hal tak bermoral yang biasa dilakukan politisi dan pejabat.

Hal-hal inilah yang membuat masyarakat memilih dan menyukai A Hok. Beliau berusaha untuk membuat perubahan. Tidak ada korupsi dan hal-hal yang mencoreng nama pemerintah. Beliau inilah pemimpin yang bermoral dan bertanggung jawab.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar